Tools Baru Untuk Reformasi Birokrasi

Tingkat Pelayanan kepada masyarakat adalah salah satu ukuran utama keberhasilan RB di suatu instansi. Dan salah satu bentuk pelayanan vital yang paling mudah dirasakan oleh masyarakat adalah komunikasi informasi yang disampaikan oleh instansi tersebut. Bagaimana sebuah organisasi berhubungan dengan masyarakatnya, mengkomunikasikan layanannya dan menyediakan umpan balik untuk keluhan maupun kepuasan masyarakat menjadi hal yang sangat menentukan tingkat pelayanan organisasi tersebut.

Tools terkini yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan layanan komunikasi organisasi anda adalah Talk Fusion, yang menyediakan fasilitas 9 in 1 paket, meliputi:

  1. Email ber-video (Video Email)
  2. Buletin ber-video (Video Newsletters)
  3. Siaran Langsung (Live Broadcasting)
  4. Konferensi Video (Video Conferencing)
  5. Langganan Elektronic (E-Subscription)
  6. Perespon Otomatis (Auto Responder)
  7. Berbagi Video (Video Sharing)
  8. Fusion On The Go
  9. Media Sosial Jejaring Video (Video Networking - Fusion Wall)
Lihat video produknya dibawah ini


Semua fasilitas diatas bisa digunakan dengan mudah tanpa perlu memiliki pengetahuan khusus karena sudah disediakan ratusan template siap pakai yang dirancang secara profesional. Info lengkapnya silakan kunjungi video komunikasi.

1. Video Email
Video Email atau Email Bervideo adalah bentuk revolusioner dari email tidak berbasis teks (konvensional) melainkan berbasis video tanpa merepotkan penerima email karena tidak perlu download maupun attachment. Komunikasi melalui video tentu lebih menarik daripada membaca teks atau gambar mati.

2. Video Newsletters
Buletin bervideo ini sungguh menarik karena dilengkapi dengan video dan mudah dibuat karena tersedia 700 template buletin yg cantik profesional sehingga anda tidak perlu repot-repot mendesain sendiri tampilan buletin.

Yang lainnya silakan anda baca saja sendiri dari sumbernya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MITRA RB